Press Release
Kariza Indonesia Championship Hadirkan Para Bintang Golf Asean

Para pegolf terbaik di Asia Tenggara seperti Juara Indonesia Open 2005 asal Thailand, Thaworn Wiratchant, Juara Pertamina Indonesia President Invitational 2007 asal Filipina, Juvic Pagunsan, Juara Johor Open 2007 asal Filipina, Artemio Murakami, Juara Royal Challange Indian Open 2004 asal Singapura, Mardan Mamat dan lain-lain, hampir dipastikan akan hadir di Indonesia untuk saling bersaing bersama sedikitnya 60 pegolf dalam Rangking Order of Merit PGPI Tour dalam seri turnamen Mercedes-Benz Tour, KARIZA INDONESIA CHAMPIONSHIP, yang diselenggarakan oleh PT. KARIZA VIRATAMA serta di dukung oleh MERCEDES-BENZ bersama WORLD SPORT GROUP.

Seri turnamen yang mendapatkan sanction dari ASEAN PGA bersama Persatuan Golf Profesional Indonesia (PGPI) tersebut akan di langsungkan pada tanggal 5 hingga 8 Mei 2010 di Gading Raya Padang Golf & Klub untuk memperebutkan hadiah uang total sebesar USD 50,000.

Sukses menggelar RP Invitational sebagai seri turnamen lokal dengan prize money terbesar dalam dua tahun kebelakang, Organizing Chairman yang juga adalah Presiden Direktur PT. Kariza Viratama, Ria Prawiro, merasa yakin bahwa apa yang di upayakannya bersama tim KARIZA ini mampu menggairahkan atmosfir persaingan
golf di dalam negeri sekaligus memberikan kesempatan yang luas kepada para touring pro tanah air untuk dapat menunjukkan prestasi terbaik mereka menghadapi para touring pro ternama di Asia Tenggara saat ini.

Seri turnamen ini merupakan seri ke tiga dari sepuluh seri turnamen Mercedes-Benz Tour yang telah diagenda kan pada musim tahun ini, dimana seri terakhir-nya (Tour Championship) akan kembali di selenggarakan di Indonesia pada bulan Oktober 2010 mendatang dengan tajuk Mercedes-Benz Masters Indonesia di Emeralda Golf Club.

“Kita tidak bisa selalu mengharapkan prestasi para touring pro kita dari keikut sertaan mereka di seri-seri Mercedes-Benz Tour di luar negeri. Karena saya sangat mengerti, untuk bisa mengikuti satu seri saja, perlu biaya yang tinggi, dan hal itu tentu saja sedikit banyak memberatkan para touring pro kita, terutama bagi yang tidak memiliki sponsor. Padahal secara teknis kita semua tahu para touring pro kita tidak kalah dengan para jago-jago Asia lainnya”, ungkap Ria Prawiro

Rencana Kariza tersebut mendapat sambutan baik dari pihak Gading Raya Padang Golf & Klub yang dengan semangat yang tinggi mendukung secara penuh Kariza Indonesia Championship sebagai host venue.

“Kami dengan senang hati mendukung ibu Ria Prawiro dan Kariza untuk mewujudkan prestasi terbaik dari para pegolf profesional Indonesia di kancah internasional, yang saya yakin juga merupakan harapan seluruh masyarakat golf kita. Adalah suatu kehormatan bagi Gading Raya Padang Golf & Klub untuk boleh berperan serta dalam upaya ibu Ria yang tulus ini”, komentar General Manager Gading Raya Padang Golf & Klub, Rully Lasahido.

Selain Gading Raya Padang Golf & Klub, Kariza Indonesia Championship juga mendapat dukungan penuh dari para sponsor seperti Mercedes-Benz, Colda, Crestlink, Kinasih Resort, Bali Agung Village, Galeria, Plaza Aminta, Pegasus Stable, Khatulistiwa Golf Journey, Hotel Santika BSD, Pocari Sweat, dengan official media The Flag dan Asian Golf Monthly, serta Koran Jakarta, GolfAsia dan Golf Channel sebagai media partner.

 

 

Copyright © 2010 Kariza Viratama. All Rights Reserved